Para pencinta film TWILIGHT SAGA pastinya semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan filmnya yang tak juga beredar. Ditambah lagi, dengan proses syuting yang sedang berjalan untuk TWILIGHT SAGA: THE BREAKING DAWN, plus rumor-rumor yang terjadi di lokasi syuting, para fansnya pun dibuat semakin tak sabar.

Dengan syuting yang sedang berlangsung di Rio, di mana sang pemeran utama, pasangan kekasih Bella Swan dan Edward Cullen berbulan madu, tak pelak kabar mengenai adegan ranjang setelah keduanya menikah beredar luas.

Alhasil, sang pemeran Bella Swan, Kristen Stewart, dikabarkan akan benar-benar telanjang sesuai dengan naskah yang ada, yang menuntutnya melakukan adegan ini di depan sang kekasih, Robert Pattinson , yang memerankan Edward Cullen.

“Naskahnya benar-benar menuntut Kristen untuk telanjang, benar-benar telanjang,” jelas salah seorang sumber terpercaya. Walaupun begitu, namun sang sutradara, Bill Condon, akan tetap berhati-hati karena dia ingin mempertahankan rating 13+ nya.

Selain kabar mengenai adegan seks, juga terdengar kabar bahwa gaun pengantin Bella tidak akan seindah yang diharapkan para fansnya.

“Gaunnya mengerikan, dan ini bukan kesalahan desainernya. Taruhlah ada seseorang yang punya kuasa atas hal ini telah memutuskan untuk memilih gaun yang benar-benar kuno dan jelek,” pungkas sumber yang sama.

Makin penasaran? (spl/mae)
Sumber