Perseteruan antara Dewi Perssik dan Julia Perez nampaknya semakin panas saja. Setelah kemarin, Sabtu (30/10/2010) Dewi Perssik menggelar jumpa wartawan guna meluruskan kabar yang beredar, hari ini, Minggu (31/10/2010) Julia Perez kembali menanggapi apa yang telah dilontarkan oleh anak buah Ahmad Dhani tersebut.

Dalam jumpa pers kemarin, DP mengatakan jika Jupe sudah mencemarkan nama baik dirinya. Untuk itulah Jupe berani mengatakan jika DP bukanlah tandingan baginya.

Hal ini terlontar manakala Jupe dihubungi melalui sambungan telepon oleh beberapa wartawan. “Aku mencemarkan nama baik, saya rasa apa yang saya omongin nggak berlebihan, seharusnya tahu diri yang mencemarkan siapa? Harusnya dia mengaca, saya cuma menuntut profesional dalam bekerja, kalau memang sakit ya confirm sebelumnya, jangan pas hari H mau syuting supirnya disuruh pulang,” keluh Jupe.

Lebih lanjut, wanita yang memiliki nama lengkap Juli Rahcmawati ini mengatakan jika di dunia entertaiment ini, kita harus bener-benar berbakti.

“Aku juga pernah sakit dan sampai di infus tapi tetap datang. Jadi, dia nggak bisa seenak jidatnya saja,” tambah Jupe.

Meski begitu, Jupe sadar jika dirinya tak bisa menyaingi wanita yang bernaung di dalam Republik Cinta Menejemen ini. Karena, Jupe juga tidak merasa jika DP adalah saingan bagi dirinya.

“Karena dia bukan sebanding sama saya, dia bukan level saya, dia kan biasanya cuma ujung-ujungnya pengadilan dan berantemnya sama babu dan eks manejernya, dia bukan level saya,”tegas Jupe. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).
yahoo