Bintang film ‘dewasa’ Amerika, Pamela Anderson, rupanya memiliki hati yang mulia. Dirinya akan kembali berpose untuk majalah Playboy, namun honor dari posenya tersebut tak akan diterimanya, melainkan akan disumbangkan langsung seluruhnya untuk sebuah organisasi amal. Dan dia menyebut Indonesia sebagai salah satu tujuan amalnya.

Pamela akan berpose bugil untuk Playboy edisi Januari 2011. Mantan istri Tommy Lee Jones ini mengatakan akan menyumbangkan seluruh honor yang didapatnya pada saat itu pada sebuah organisasi amal bernama Waves for Water. Organisasi ini bertujuan menggalang dana untuk membantu negara-negara yang penduduknya kesulitan mendapatkan air bersih.

“Waves for Water adalah pahlawanku, mereka yang membereskan semuanya. Dan ya, Playboy sudah menuliskan cek untuk mereka, dan aku akan segera melakukan pemotretan untuk cover secepatnya.” kata Pamela bersemangat.

Tidak hanya itu, Pamela juga berencana mengeluarkan dana dari koeknya sendiri untuk memberi sumbangan pada mereka yang membutuhkan. Dan Pamela juga menyebut Indonesia sebagai salah satu negara tujuan sumbangannya. “Aku juga memberi sumbangan pribadi. Kuharap aku bisa berbuat lebih. Indonesia, Haiti dan Pakistan, semua membutuhkan bantuan ini,” ujarnya mantap.
|Link|