Aktor sinetron Okan Cornelius akhirnya menemukan tambatan hati. Gadis asal Bali, yang pernah menjadi runner up 2 Miss Indonesia 2009, Viviane menjadi pilihan hatinya. Keduanya berencana menikah pada 13 November mendatang.

Okan yang didampingi Viviane dan keluarga, Minggu (31/10/21010) menjalani fitting baju pengantin di Amin Brutus, di Pinangsia Timur, Glodok, Jakarta Barat.

“Hari ini fitting terakhir, kan sudah beberapa kali, untuk memastikan modelnya, ukurannya, jadi hari ini untuk memastikan saja. Takut-takut ada yang kurang, biar di hari H tidak ada kekurangan lagi,” ungkap Okan mengawali pembicaraan.

“Desain, warna, semua itu urusan bos saya yang milih,” sambil memandang ke arah calon istri. “Karena perempuan biasanya lebih detail. Saya sih manggut-manggut saja,” sambungnya.

Soal alasan memilih tanggal 13 November, Okan tidak banyak bicara, karena sudah menjadi kesepakatan keluarga. Namun pihaknya hanya menegaskan kalau tanggal tersebut bertepatan dengan ulang tahun ayahnya.

“Tanggal 13 November itu tanggal lahir bokap gue, tapi selain itu, sudah dihitung-hitungan juga. Sudah jadi hari bagus. Ya ada matematikanya lah. Dan memang kebetulan di hari ultah bokap, jadi sekalian saja,” terang Okan yang mengaku beda usia dengan Viviane 8 tahun.

Sementara Amien Brutus selaku perancang mengungkapkan dua baju dipesan oleh kedua mempelai. Baju warna abu-abu dengan garis-garisnya yang dihiasi perhiasan akan digunakan saat resepsi pernikaha.

“Pertama untuk pemberkatan, itu warnanya putih. Untuk resepsi abu-abu,” tegas Amien
|kapanlagi.com|