Setelah bobot tubuhnya turun secara drastis semakin berkurang dengan diet dan mengubah gaya hidup, Kelly Osbourne lebih ramping dari sebelumnya. Dengan tubuh seksinya itu, kontestan “Dancing With the Stars” ini pamer penampilan foto topless.

Setelah menjadi bintang reality TV, Kelly merasa lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya daripada sebelumnya. Kini, Kelly telah memutuskan untuk tampil semi telanjang dalam sebuah kampanye iklan terbaru.

Mantan bintang pop yang baru berusia 26 itu merayakan sosok indahnya dengan berpose hampir telanjang dalam balutan cat emas gaya Shirley Eaton Bond dalam film “Goldfinger”.

Fans dari film 007 tahun 1964 ini akan mengingat karakter Eaton yang diperankan Jill Masterton yang akhirnya meninggal di sofa merah setelah dicekik lalu ditutupi cat emas oleh penjahat Oddjob.

Kelly dibujuk untuk menanggalkan pakaiannya untuk menandai peluncuran Sky HD yang mencapai lebih dari 50 saluran dalam siaran tinggi.

“Aku suka menonton TV di HD, Anda benar-benar dapat melihat segala sesuatu dalam detail yang lebih banyak dan itu membuat segalanya tampak jauh lebih baik. Meskipun jika Anda berada di sisi lain dari efek kamera maka tekanan yang Anda rasa dapat digunakan untuk memastikan Anda terlihat baik,” katanya yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (28/10/2010).

“Karena berat badanku turun drastis, aku lebih percaya diri di depan kamera. Ini bukan hanya perayaan untuk Sky HD, tapi bagi diriku juga,” sambungnya.

Kelly semakin langsing berkat gaya hidupnya yang berubah, yaitu mengikuti karbohidrat rendah, diet bebas gula, mengudap makanan yang kaya protein dan sayuran, dan menghabiskan tiga hari seminggu di gym dan berjalan selama 30 menit di atas treadmill.

“Dibandingkan dengan sebelumnya, sekarang cara makanku benar-benar berbeda. Aku tidak makan junk food. Aku tidak memiliki itu (junk food) di rumahku lagi. Aku lebih baik mengudap sekantong wortel daripada sekantong keripik,” tutupnya.
Sumber :http://lifestyle.okezone.com/read/2010/10/28/29/387537/wow-kelly-osbourne-topless-berbalut-cat-emas