Duniakita.info-Artis sexi Julia Perez dan Gaston Castano sudah 1,5 tahun ini menjadi sepasang kekasih. Keduanya bahkan telah membuat foto pre wedding. Meski begitu, restu dari ibunda Jupe tak kunjung didapat Gaston.

“Belakangan nggak berharap karena posisinya dari mamaku belum kunjung mengizinkan, nggak boleh juga sampe sekarang. Jadi ya udahlah jalanin aja,” ujar Jupe saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/10/2010).

Restu memang jadi penghalang Jupe untuk menikah lagi dengan Gaston. Ia tidak mau mengulangi kesalahannya dulu saat masih menjadi istri Damien Perez.

“Inget dulu sama si X juga nggak direstui. Aku ambil jadi pengalaman. Kalau sudah direstuin baru ayo langsung,” katanya seraya tertawa.

Walaupun sudah lebih dari setahun pacaran dengan Gaston, Jupe mengaku ia belum berpikir untuk melepas status jandanya. Apalagi kini ia dan pesepakbola klub PSMS itu melakoni hubungan jarak jauh.

Hidup berjauhan dengan Gaston cukup membuat perempuan 30 tahun itu sedih. Namun ia kini berusaha menikmatinya dan tidak mau terlalu mengekang pacarnya tersebut.

“Gue sempat dibilangin sama teman, anggaplah laki-laki seperti burung, biarin dia pergi nggak apa-apa yang penting dia tahu sangkarnya,” ucap Jupe lagi-lagi dengan diikuti tawa.(eny/ebi)
| detikhot |