Penyanyi pop Krisdayanti dikabarkan akan menjual rumah mewah seharga miliaran rupiah di kawasan elite Pondok Indah.

“Iya benar, rumah itu memang akan dijual, tapi belum resmi, waktu itu sudah ada yang menawar tapi belum deal, jadi masih menunggu yang serius dan pas harganya. Tapi memang benar akan dijual,” kata kuasa hukum Krisdayanti, Elsie Lontoh, saat dihubungi lewat telpon, Jakarta, Kamis (7/10/2010).

Beredar kabar hasil penjualan rumah tersebut akan digunakan oleh janda dua anak itu untuk membiayai pernikahannya dengan kekasihnya, Raul Lemos. Namun hal ini ditepis oleh Elsie. “Ya nggak sampai segitu, kalaupun dirayakan kan yang biayai itu lakinya (Raul), jadi tidak ada hubungannya jual rumah dengan biaya pernikahan,” kilah Elsie.

Awal tahun ini, mantan istri Anang Hermansyah itu digosipkan mendapatkan hadiah rumah dari Raul. Rumah itulah yang bakal dijual oleh penyanyi yang akrab disapa KD itu. Namun lagi-lagi Elsie membantahnya.

Menurutnya, rumah dua lantai tersebut dibeli sendiri oleh KD. Awalnya KD berniat membeli rumah itu untuk dijadikan kantor. “KD beli rumah itu bukan untuk ditempati secara permanen tapi untuk kantor. Karena waktu itu ada yang menawarkan, KD setuju dengan harganya,” jelasnya.  
| kompas |