Penampilan penyanyi Lady Gaga sepertinya semakin lama semakin nyentrik. Setelah mengenakan kostum dari daging, kini pelantun hits ‘Poker Face’ itu menutupi tubuhnya dengan rambut manusia.

Seperti dilansir Aceshobiz, Jumat (1/10/2010), Gaga membuat kejutan saat tampil di The Oak Room, New York, Amerika Serikat pada Rabu (29/9/2010). Pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta itu terlihat mengenakan kostum yang terbuat dari rambut.

Dengan kostum rambut itu, Gaga sebenarnya nyaris tampil telanjang. Rambut-rambut berwarna cokelat itu ditata untuk menutupi bagian intimnya saja. Ia juga terlihat mengenakan stocking jaring dan sepatu mirip dengan yang ia pakai di video klip ‘Bad Romance’.

Sebelumnya, di MTV Video Music Awards, Gaga yang kostum berbahan daging mentah pun menjadi pusat perhatian. Daging mentah tidak hanya dipakainya sebagai gaun, tapi juga sepatu dan tas tangan.

Gaga pun menjelaskan mengenai aksinya berkostum daging saat melakoni wawancara di talk show Ellen DeGeneres. Pelantun ‘Alejandro’ itu memakai baju tersebut untuk membela hak asasi manusia, terutama kaum gay, lesbian dan biseksual.

“Jika kita tidak membela apa yang kita percaya dan tidak memperjuangkan hak kita, kita akan senasib dengan daging yang melekat di tulang kita. Dan aku bukan hanya seonggok daging,” ujar perempuan yang kini berusia 24 tahun itu.
| detikcom |

Iklan