Artis dan presenter Sandra Dewi punya cara sendiri untuk memikat pria. Perempuan asal Bangka itu mengandalkan rambut panjangnya untuk menarik perhatian pria.

“Buat saya, rambut dan pria sama-sama penting. Dengan merawat rambut, saya bisa mendapatkan laki-laki,” ujar Sandra Dewi di sela-sela menjadi juri pemilihan rambut indah yang digelar sebuah perusahaan pencuci rambut ternama, di Menara 165, TB Simatupang Jakarta, Minggu 19 September 2010.

Namun, Sandra belum mau mengenalkan kekasihnya ke publik. Ia agaknya tak ingin mengumbar kisah kehidupan pribadinya ke publik karena khawatir akan mengganggu kariernya.

Sandra tak banyak berkomentar soal kekasihnya. Dalam perbincangan kali ini, ia lebih banyak mengeluh soal sulitnya membagi waktu di tengah kesibukan kariernya.

“Memang selama tiga tahun terakhir ini, aku liburan cuma waktu lebaran. Sulit bagi waktunya, jadi dah teler di jalan. Sampai di rumah tinggal untuk istirahat,” ujar Sandra Dewi.

Dalam kesempatan sebelumnya, Sandra pernah bercerita soal awal kedekatannya dengan sang pacar. Ia mengenal pria yang kini mengisi hatinya itu melalui jasa seorang teman pada bulan Oktober tahun lalu. Merasa cocok, Sandra mulai menjajaki hubungan dengan pacarnya. Dan, Sandra memutuskan untuk serius. (hs)
| vivanews |

Iklan