Lingerie asal Inggris, Kelly Brook telah berhasil membuat banyak wanita ingin mengenakan bra yang baik. Dengan kampanye iklan lingerie Ultimo terbaru, model yang hobi tampil foto bugil itu mengenakan push up bra. Dia pun berhasil membuat payudaranya tampak semakin seksi dengan push up bra.

Ikon baru Ultimo ini berolahraga angkat payudara dalam balutan push up bra yang membentuk kontur payudaranya tampak sempurna. Kelly pun terlihat menakjubkan di balik pakaian dalamnya yang seksi.

Payudaranya yang padat berisi terlihat begitu penuh dan menyembul di balik bra yang dikenakannya. Brand lingerie ternama ini seraya ingin mengubah penampilan wanita terlihat benar-benar seksi. Apalagi, push up bra ada yang memiliki bentuk tanpa tali, dan membuat setiap “aset” wanita bebas gangguan tali bra. Di mana bra bertali pada umumnya kerap membuat pundak jadi merah.

Untuk mengetahui kisah di balik push up bra yang termasuk bagian dari pakaian dalam wanita, Matt Bendoris memaparkannya.

Diungkapkan Matt, untuk membentuk payudara tetap kencang dan indah, ternyata sudah dijalankan wanita sejak ratusan tahun yang lalu. Bra antik bergaya vintage yang kini tengah diperbincangkan di London, diyakini sebagai bra tertua di seluruh dunia.

“Pendorong” payudara yang telah berusia 200 tahun ini ditemukan di penyimpanan Science Museum, London. Prasasti tersebut dirancang pada zaman dahulu kala, guna meningkatkan cleavage (belahan payudara) wanita, seperti halnya bra modern masa kini, Wonderbra. Wonderbra sendiri telah terkenal sejak tahun 1990-an lewat tayangan iklan-iklan dari “Hello Boys” dengan model Eva Herzigova. Bra tersebut dirilis tahun 1800-an.

Asisten kurator museum Selina Hurley mengatakan, “Kita berpikir untuk memperbaiki tubuh sebagai penemuan modern. Tapi objek ini menunjukkan bahwa wanita telah berusaha untuk meningkatkan belahan payudaranya selama ratusan tahun. Jenis “pendorong” payudara ini seperti salah satu dari beragam koleksi bra yang kami miliki.
| okezone |