Film horor produksi Liongate The Last Exorcism menghantui tangga film box office di kawasan Amerika Utara pada pekan ini dengan mengantongi pendapata mencapai 21,3 juta dollar AS.
Film horor dokumenter produksi Liongates dengan anggaran rendah itu, cukup sukses dalam penjualan tiket film selama tiga hari mulai Jumat (27/8/2010).

The Expendables, film yang dibintangi para jawara laga di bawah arahan aktor yang kini jadi sutradara Sylvester Stallone, harus puas berada di posisi ketiga setelah dua pekan berada di posisi puncak.

Pekan ini, The Expendables harus puas berada satu peringkat di bawah film Takers, dengan mengantongi pendapatan hanya 9,5 juta dollar AS. Secara keseluruhan, film ini  telah mengumpulkan 82 juta dollar AS sejak pembukaan tiga pekan lalu.

Sementara di urutan kedua, Takers, film yang mengisahkan tentang aksi para perampok bank yang diteror seorang detektif ulet,  mengantongi perolehan sebesar 21 juta dollar AS. 

Eat, Pray, Love, film produksi Sony Pictures dengan bintang peraih Oscar Julia Roberts, berada di urutan keempat dengan memperoleh tujuh juta dollar AS pada akhir pekan, dan secara keseluruh meraup 60,7 juta dollar AS selama tiga pekan.

Di posisi lima besar ditutup oleh The Other Guys, dengan perolehan 6,6 juta dollar akhir pekan lalu. Secara keseluruhan film itu mengantungi 99,3 juta dolar selama empat pekan. 
| kompas |

Iklan