Julia Perez batal dicalonkan menjadi wakil bupati Pacitan, lalu siapakah yang akan menggantikan Jupe?. Tim Koalisi saat ini sedang mengincar Krisdayanti dan Desy Ratnasari.

“Kita kemarin punya nama Desy Ratnasari. Bahkan Krisdayanti juga sedang kita incar untuk menggantikan Jupe,” ungkap Ketua Tim Koalisi, Sutikno saat berbincang dengan okezone melalui telepon, Senin (17/8/2010).

Sutikno menjelaskan, meski popularitas Jupe masih di atas, pihaknya akan mencari penggantinya. Mereka mencari pengganti Jupe dari kalangan artis, untuk mencari simpati dari masyarakat.

“Bahkan kalau bisa artis yang kontroversial. Karena kalau yang alim-alim itu enggak kena,” jelasnya.

Meski sudah menggadang dua buah nama selebriti, Krisdayantin dan Desy Ratnasari, Sutikno mengaku belum mengonfirmasi hal itu kepada yang bersangkutan.

“Kita belum konfirmasi, kenal saja tidak. Tapi dalam waktu dekat kita akan mencoba menghubungi mereka mau apa tidak. Kalau mereka tidak mau ya kita cari orang biasa saja. Kita juga harus siap kalah dalam pilkada ini,”

Sutikno sebenarnya kurang yakin dengan Krisdayanti, karena menurutnya Jupe masih lebih baik dari Krisdayanti.

“Kalau menurut kita Jupe itu artis yang tidak munafik. Dia selalu tampil apa adanya. Kalau Krisdayanti itu kemarin tersangkut masalah moral yang ciuman di depan umum itu. Kalau dibandingkan KD dengan Jupe, jauh lebih baik Jupe daripada KD. Jupe jauh lebih populer dari KD,” paparnya.

Sutikno mengaku tidak kapok mencalonkan artis di pemilukada Pacitan, buat mereka ini merupakan pengalaman. “Ternyata tidak mudah berhubungan sama artis, tapi kita yakin tidak semua artis seperti itu,” pungkasnya.(uky) 
| okezone |

Iklan