Aktris Angelina Jolie dikenal sebagai salah satu aktris yang kerap mendapat gelar perempuan terseksi. Kini, Jolie pun didapuk memerankan salah satu artis terseksi di Hollywood, Marilyn Monroe.

Jolie akan berperan sebagai Monroe dalam film yang diangkat dari novel karya Andrew O’Hagan, ‘The Life & Opinions of Mag the Dog, and of His Friend Marilyn Monroe. Menurut sang penulis novel, kekasih Brad Pitt itulah yang akan menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Jolie akan beradu akting dengan George Clooney. “George Clooney akan bermain sebagai Frank Sinatra,” tutur O’Hagan, seperti dilansir Telegraph, Senin (16/8/2010).

Produksi film tentang almarhum Marilyn Monroe itu akan dilakukan secepatnya. Diharapkan film tersebut bisa dirilis 2011 mendatang.

Sejak beberapa bulan terakhir, film tentang Marilyn Monroe memang sudah jadi pembicaraan. Beritanya tak lain mengenai siapa yang akan jadi almarhum aktris legendaris itu.

Sebelum Jolie, nama Scarlett Johansson sempat disebut-sebut sebagai pemeran Monroe. Selain Johansson ada juga bintang ‘Mad Men’ si seksi Christina Hendricks.

| detikcom |

Iklan