Siapa yang tak kenal aktris dan penyanyi Jennifer Lopez. Selain mempunyai performa bintang, aktris berdarah Latin ini dikenal pula karena lekuk tubuhnya yang menawan.

Bicara soal ragawi, boleh jadi bagian bokong Jennifer Lopez, begitu ia dijuluki, adalah bagian yang paling menawan dan kerap menjadi pusat perhatian publik.

Ya, banyak orang mengamini bahwa ia pesohor dengan bokong nan indah. Tak heran bila dalam suatu kesempatan, Jennifer Lopez dengan bangganya memperlihatkan kelebihannya yang satu itu.

Boleh suka atau tidak, tetapi faktanya, citra Jennifer Lopez sebagai pemilik bokong nan indah memang sudah terpatri di benak banyak orang. Dalam jajak pendapat yang dilakukan wenn.com, 37 persen responden memilih bintang film Maid in Manhattan dan Monster in Law ini.

Jumlah tersebut menempatkannya pada posisi paling sulung dalam jajak pendapat tersebut. J.Lo menyisihkan pesohor-pesohor berbokong subur lainnya, seperti Beyonce, yang harus puas di urutan kedua, serta Kim Kardashian dan Shakira—sama-sama di posisi ketiga.
| kompas |