Ariel menunjukkan kualitas diri yang lebih baik sejak ditahan. Dia rajin salat dan tekun menjalankan ibadah puasa Senin-Kamis.

“Dia sehat. Dia juga rajin menjalankan salat dan hari ini (kemarin) dia puasa,” kata pengacara Ariel, OC Kaligis, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2010).

Ayah dari artis Velove Vexia itu tak berani menyebut Ariel lebih religius selama berada di dalam tahanan. “Saya enggak tahu apa kata-kata yang tepat untuk itu, kalau misalnya dia selalu salat dan hari ini (kemarin) puasa,” ujar OC merendah.

OC rajin membesuk kliennya di tahanan. Sejak ditahan sebagai tersangka dalam kasus video porno, 22 Juni 2010, Ariel tak betah. Bayangkan, kekasih Luna Maya ini biasanya hidup enak dan serba kecukupan.

Namun sejak ditahan, ayah dari Alleia Anata itu harus hidup prihatin. Dalam urusan makan pun Ariel tak bisa semau perutnya. Dia makan makanan yang disediakan polisi. Menu yang sering disuguhkan kepada tahanan adalah kerupuk dan ikan asin.

“Dia kalau malam enggak bisa tidur. Dia bisa tidur kalau siang hari,” keluh OC.
| okezone |

Iklan