Album Baru Linkin Park akan segera dirilis. Para penggemar Linkin Park pasti sudah merindukan lagu-lagunya. Setelah tiga tahun berlalu, grup rap-rock ini akan menyapa para penggemarnya lewat sebuah album baru. Tentunya, pecinta Linkin Park harus sedikit bersabar lagi untuk menantikan peluncuran album baru mereka pada 14 September mendatang.

Produser kondang AS, Rick Rubin bekerja sama dengan lead vocal grup ini, Mike Shinoda memproduksi album baru bertajuk A THOUSAND SUNS. Namun untuk mengobati ketidaksabaran penggemar, grup ini akan merilis single perdana bertajuk The Catalyst pada 2 Agustus. Album terakhir Linkin Park MINUTES TO MIDNIGHT diluncurkan pada 2007 lalu.

Dalam meramaikan promosi album baru ini, Linkin Park juga menggelar kontes, ‘Linkin Park, Featuring You’ yang dibuka pada 9 Juli lalu. Dalam kontes online ini penggemar diminta berpartisipasi dengan membuat versi remix, menulis ulang atau membuat mute part dari The Catalyst via MySpace dan MixParade. Pemenang kontes ini akan mendapat kesempatan gabung bersama band ini di rekaman salah satu lagu mereka.
UPDATE : Untuk melihat album terbarunnya KLIK DISINI