Setelah menuai protes dari beberapa kalangan, akhirnya Film Menculik Miyabi mampu rilis juga. Bahkan produser Film Menculik Miyabi,  Ody Mulya Hidayat dari Maxima Pictures sesumbar akan menghadirkan Miyabi atau Maria Ozawa pada Lebaran 2011.

“Saya janji, kamu akan melihat Maria Ozawa melakukan syuting di Jakarta, lebaran tahun depan,” sesumbar Ody yang ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta.

Di film Menculik Miyabi, hanya terdapat sedikit sekali adegan yang menampilkan Miyabi. Ody melakukannya karena tak ingin film itu kembali menuai kontroversi. Padahal, Ody dan kru telah mengambil gambar Miyabi sedang mandi. Namun, adegan itu gagal disertakan.

Ody dan timnya butuh waktu hingga 10 bulan lamanya guna meyakinkan artis berdarah Kanada-Jepang itu untuk main film Indonesia. Hingga akhirnya Miyabi mau, artis yang fasih berbahasa Inggris itu ingin film ini menjadi awal yang baik baginya memulai kehidupan normal.

Kepada Ody, Miyabi menuturkan keinginannya memiliki suami dan anak. Itulah sebabnya kini Miyabi meninggalkan profesi bintang porno dan beralih menjadi sexy dancer.

Dan kini, setelah Menculik Miyabi dirilis, Ody yakin Miyabi bakal menyedot penonton melampaui film Ayat-Ayat Cinta yang fenomenal. “Kita ingin mengalahkan film Ayat-Ayat Cinta yang ditonton lebih dari 3 juta penonton,” harapnya.

Iklan