Fenomena benda-benda asing semacam asteroid, meteor, akhir-akhir ini semakin marak terjadi. Seperti yang baru saja terjadi beberapa waktu yang lalu, benda asing yang diduga sebagai asteroid jatuh di daerah duren sawit, jakarta.

Diprediksi bulan juli nanti, akan ada benda-benda asing yang akan jatuh di daerah Tangerang dan Jakbar. Bukan main-main, prediksi ini disampaikan oleh Ki Gendeng Pamungkas kepada salah satu media di jakarta. Wah…ternyata paranormal juga ingin ikut bicara kawan…

“Masyarakat Jabodetabek juga harus waspada, karena jatuhnya benda ini tidak hanya menghantam rumah yang tidak ada penghuninya tapi di tempat-tempat umum yang banyak manusianya,” ungkap Ki Gendeng.

Misalnya, lanjut dia, di pusat-pusat perkantoran, mall, pasar dan terminal. Tanpa bermaksud menakut-nakuti masyarakat, Ki Gendeng juga memprediksi akan banyak korban yang berjatuhan. “Tidak hanya kerugian materi saja, tapi juga korban dari manusia,” imbuhnya.

Peristiwa yang terbesar, kata dia, akan terjadi antara Pelabuhan Ratu dan Selat Sunda. “Itu akan seperti gempa bumi dan paling dasyat,” katanya.

Untuk itu, Ki Gendeng menyarankan kepada masyarakat untuk berdoa dan memohon kepada Tuhan agar peristiwa tersebut tidak terjadi. “Ini hukuman Tuhan untuk manusia, yang berbicara bukan hukum ilmiah lagi. Ini memang kejadian aneh dan kita akan banyak mengalami kejadian aneh lainnya,” pungkasya.

Yah…,kalau sudah begini, manusia hanya bisa menunggu dan berdoa deh..

Iklan