film cowboys in paradise, gigolo bali

Cowboys in Paradise adalah film dokumenter yang saat ini lagi heboh di Indonesia, khususnya di bali. Film Cowboys in Paradise ini di sutradarai oleh Amit Virmani, dan bercerita tentang kehidupan gigolo di bali khususnya pantai Kuta.

Cuplikan film dokumenter gigolo Kuta itu dibuka dengan gambar salam perkenalan dari seorang lelaki dewasa di Pantai Kuta. Selain memberi salam perkenalan, lelaki berambut panjang dan berkaca mata itu juga menawarkan jasanya untuk menemani seorang turis perempuan asal
mancanegara selama liburan di Bali.

Dalam cuplikan film lainnya, pengguna internet juga bisa menyaksikan aneka aktivitas lelaki dewasa dan turis asing wanita di Pantai Kuta. Cuplikan juga menampilkan potongan beberapa wawancara yang mengupas dunia gigolo di kawasan Pantai Kuta.

Sontak, film ini menjadi kontroversial, karena secara tidak langsung akan membuat image yang buruk kepada sektor pariwisata di bali. Protes atas beredarnya film tersebut datang dari berbagai kalangan, baik pemerintah maupun tokoh-tokoh agama dan budayawan dibali.

Protes juga disampaikan Made Juliadi, seorang pedagang minuman di Pantai Kuta. Menurutnya, Kuta terkenal karena sunset, pasir putih, ombak, dan budayanya. Oleh karena itu ia menyatakan tidak setuju atas cerita di film tersebut. “Tidak semua turis datang ke Kuta untuk mencari seks,” katanya.

Bagi teman – teman yang ingin melihat filmnya KLIK DISINI
Buruan sebelum di banned

Iklan