Janji, janji dan janji, musim kampanya, musimnya mengumbar janji…..

Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menjanjikan perubahan kepada rakyat Indonesia yang selama ini dinilainya masih jauh dari kemakmuran.

“Rakyat ingin perubahan, rakyat tidak mau hanya janji-janji lagi tanpa bukti nyata,” katanya dalam kampanye terbuka Partai Gerindra di lapangan Merdeka Medan, Jumat (20/3).

Ia mengatakan Gerindra akan memimpin perubahan yang sudah lama diidam-idamkan rakyat. Untuk itu, ia meminta dukungan rakyat untuk bersama-sama memperbaiki nasib bangsa ini menuju yang lebih baik lagi.

“Dengan bersam-sama, kita akan capai apa yang selama ini kita idam-idamkan. Dengan bersama-sama pula kita akan meraih kejayaan, dan meninggalkan kemiskinan serta penderitaan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengatakan rakyat harus turut berpartisipasi mengawal proses pemilu sejak dari hari pencoblosan hingga penghitungan suara.

“Ini demi menghindarkan praktik kecurangan terutama dalam penghitungan suara yang akan dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung-jawab,” katanya.

Pada kampanye yang dihibur artis dari ibu kota yakni “3 Diva”, Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti, Prabowo turun langsung dari panggung untuk menyalami massa dengan mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan.

Prabowo juga sempat membagi-bagikan topi bertuliskan Gerindra dan gamnbar kepala garuda lambang partai ini.

Pada kampanye tersebut “3 Diva” membawakan lima lagu yaitu bujangan, tua-tua keladi, marilah kemari, Sigule Pong, dan Alusio.

Selain dihadiri ribuan orang simpatisan Partai Gerindra, juga hadir beberapa juru kampanye nasional di antaranya mantan tokoh PDI Perjuangan Permadi, serta da`i “sejuta umat” Zainuddin MZ.

Permadi pada kesempatan itu mengatakan meski Gerindra partai baru, namun Gerindra tidak gentar menghadapi partai-partai lainnya yang lebih besar dan lebih dulu eksis di perpolitikan Indonesia.

“Sebagai sesepuh salah satu komunitas warga Jawa di Sumatera Utara ini, saya mengimbau warga Jawa untuk memilih Partai Gerindra,” katanya.

Peresaan setiap partai menjanjikan perubahan deh, sama aja kan, indonesia itu unik, coba deh, kalau pada ga kepilih nanti, pasti isinya cuma protes dan mengkritik pemerintah, gimana negara ini mau maju. pilihan ada ditangan anda.

Sumber : tvOne