Wah kayaknya dah lama juga ya aku ga posting artikel humor. Aha setelah pilih-pilih akhirnya dapet juga nih, lumayan lah buat ganjal perut, hemmmmm…….sok atuh…

Siang hari makan duren
Bilang ja kalo gue keren
Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuuuuu…..

tahu,,,,dimana letaknya enaknya tahu????
di u-nya donkzzzz coba u-nya di ganti i- jadinya TAHI……..he…he…he..100x awas keselek kebanyakan tawa…………

Ditilang Pak Polisi

Gw pnya tetangga namana Kosim, dia punya hobi berburu burung,
nah pada suatu hari kosim berangkat untuk berburu,
berhubung agak jauh Kosim berangkat degan mngendarai sepeda motor,
ketika di tengah perjalanan Kosim bertemu sama Pak Polisi,
kemudian polisi itu menyuruh Kosim berhenti.

Pak Polisi bertanya, “Mana Sim?”
Kosim menjawab “Cari burung Pak!”
Polisi bertanya lagi “Mana Sim?”
Kosim: “Cari burung pak.!!”
Polisi: “Mana Siiim…”
Kosim: “Cari burung paaak..!!”
Polisi: “Kutilang kau!”
Kosim: “Perkutut pak..!!”

3 Sahabat.
Di bawah pohon beringin ada 3 orang cowok, cowok pertama ga bisa melihat cowok kedua gak bisa mendenger cowok ketiga bisu.

Tiba-tiba datanglah sebuah mobil hitam dan keluarlah dua orang cewe cantik yang ingin bertanya alamat.

“Mas Jalan Sakura Satu No 13 di mana ya?” wanita itu bertanya kepada cowo kedua.

“Eh, dia nanya nama we baru ketemu ja dah mau kenalan ni cewe.” kata cowo kedua.

“Eh, dia tuh nanya alamat blekok” kata kata cowo pertama.

“Ya udah deh saya nanya ma kamu ja” kata cewe itu bertanya kepada cowo pertama dengan pertanyaan yg sama.

“Saya tau tapi masalahnya saya ga pernah ngeliat karena saya buta.” kata cowo pertama.

“Yaudah saya nanya ke loe aja deh” kata cewe itu bertanya kepada cowok ketiga.

“Uus, Uus, bitu eok anan.” kata cowo ketiga.

“Wah.. Mas ini bisu, cape deh…” kata cewe sambil berlalu..


Si Joni Kecil Mau Tidur

Si kecil Joni diperintahkan Papa pergi ke kamarnya dan segera tidur.

Lima menit kemudian

Joni: “Pa…”
Papa: “Ada apa?”
Joni: “Joni haus Pa. Bawain air dong”
Papa: “Tidak. Jangan pakai alasan itu. Ayo tidur! Matiin lampunya”

Lima menit kemudian

Joni: “Pa…..!!!!”
Papa: “ADA APA LAGI!”
Joni: “Joni HAUS. Aku boleh minum ya”
Papa: “Kan Papa sudah bikang tidak! Kalau kamu ngomong lagi, Papa akan pukul Pantatmu!”

Lima menit kemudian

Joni: “Paaaaa….. ”
Papa: “APA!!!???”
Joni: “Kalo papa kemari mau mukul pantat Joni, sekalian bawain airnya ya Pa”

Obat Nyamuk dan Obat Cacing

Dodol dan Dedel ketemu di jalan, kemudian terjadilah percakapan…

Dodol : “Mau ke mana, Del?”

Dedel : “Ini loh, mau ke warung beli obat nyamuk”

Dodol : ”Loh, memangnya nyamuk kamu sakit apa?” (sambil ketawa cekikikan)

Dedel jengkel dan akhirnya langsung meninggalkan Dodol sambil menggerutu ”Awas ya, nanti aku pasti balas”. Besoknya Dodol ketemu Dedel kembali di jalan dan terjadilah percakapan…

Dedel : ”Mau ke mana, Dol?”

Dodol : “Ah, enggak. Cuma mau ke apotik beli obat cacing buat anakku”

Dedel : “Loh, Dol. Ternyata anakmu cacing yah? Kasihan, sudah cacing, sakit lagi. Kaciaaaan deh loe” (sambil tertawa terpingkal-pingkal)

sumber :http://www.tawasutraxl.com

Iklan