Wah ini ada kisah lagi nih, satu lagi kejahatan terjadi lewat dunia maya, yah walaupun diluar negeri tapi patut dibacanih buat nambah pengetahuan dan kewaspadaan kita. Apalagi ini tejadi disalah satu situs yang lagi naik daun…halah….

Shock. Itulah barangkali perasaan Emma Brady. Sebab via Facebook, wanita Inggris ini harus menghadapi kenyataan pernikahannya yang berusia 6 tahun dengan Neil Brady kandas. Neil rupanya sudah menganggap mereka bercerai.

Emma pun merasa terhina karena di samping suaminya tidak memberitahu, kabar perceraian itu menyebar begitu cepat di Facebook. Diklaim, inilah pertama kalinya sebuah niat perceraian dilakukan via Facebook.

Dikutip detikINET dari ChinaDaily, Jumat (6/2/2009), Emma tak pernah berpikir Neil akan menceraikannya. Namun teman-temannya memberitahu bahwa di Facebook, suaminya telah memposting pesan bahwa pernikahan mereka sudah berakhir.

Pesan di Facebook tersebut kurang lebih berbunyi, ‘Neil Brady telah mengakhiri pernikahannya dengan Emma Brady’.

“Semua ini sungguh buruk. Semua temanku di Facebook sudah kukenal sejak bertahun-tahun lamanya sehingga publisitas tersebut sungguh menghina,” papar Emma.

Emma menambahkan bahwa jika Neil minta cerai dengan baik-baik, dia akan setuju. Pernikahan mereka memang terus memburuk. Neil sebelumnya sudah didenda pengadilan karena terbukti menganiaya istrinya.