Trafik yang tinggi merupakan impian para blogger sejati (halah…). Nah dibawah ini ada salah satu cara untuk meningkatkan trafik, ini aq dapat dari salah satu teman nih (bang ocim), itu profilnay dah kenal lom, kapan-kapan aja ya kenalannya, yang penting prakteknya dulu gih, mari kita coba.

Speech TopBlog merupakan sebuah web directory yg masih bayi dalam industri directory blog, tentu saja web directory iseng ini adalah buatan saya sendiri yg mendapatkan sourcenya dari aardvarktopsitesphp. Pertamanya seh saya hanya iseng-iseng saja mau membuat web hosting, tak diduga saya mempunyai ketertarikan membuat sebuah blog directory. Pasti banyak blogger yang sudah mendaftarkan dan mengetahui cara kerjanya seperti di Top Blog Seratus, Indotopblog atau Blog Terbaik yang biasa digunakan untuk para blogger mencari popularitas dan pengunjung agar dapat menempati ranking yang baik/teratas di situs tersebut. Dalam situs2 tersebut blog kita akan di ranking berdasarkan jumlah klik pada logo yang diberikan kepada kita dan terpasang di blog yang kita daftarkan di situs tersebut,artinya semakin banyak orang mengklik logo atau link yang mengarah ke situs Top Blog maka semakin baik pula ranking blog anda disitus tersebut dan bila posisi blog anda sudah ada di 10 besar maka siap siap kebanjiran traffic dari pengunjung situs tersebut.

Nah bagaimana cara mendaftar di web directory, sebenarnya caranya sangat mudah dan tidak dipungut biaya alias gratis, begini caranya:

1.klik logo Speech TOPBLOG di bawah ini.
Speech TopBlog

2.Lalu pilih “Enter and vote”

3.Setelah masuk klik Daftar ( join bahasa gaulnya sih )

4.Isi semua Field atau kotaknya

Username:
Passwords:
Ulangi Password:
Alamat Web/blog:
Judul Blog:
Deskripsi Blog:
Banner/gambar: (klo ga ada Dikosongkan saja)
Alamat Email:

5.Tunggu di approve oleh administratornya, biasanya dapat email pemberitahuan kalau web/blog anda di approve , prosesnya bisa lama bisa hanya nunggu beberapa menit

6.selesai

Okay bagaimana tertarik,silahkan saja ikuti petunjuk di atas, semoga bisa menambah intensitas kunjungan pada blog anda. Terimakasih buat bang ocim yah, salam sikses bro.