HARI Valentine memang masih lama. Namun, waktu yang tersisa ini bisa Anda manfaatkan untuk berburu hadiah istimewa untuk si dia. Cokelat atau lingerie, misalnya.

Menurut situs personalaol.com, cokelat dan lingerie masih menempati urutan pertama sebagai kado istimewa menjelang perayaan Valentine. Pasangan wanita mana pun akan bahagia dan ingin terus merajut cinta begitu si dia memberikan salah satu kado tersebut.

Cokelat, misalnya. Ternyata cokelat bisa pula menggambarkan kepribadian seseorang. Untuk itulah Anda tidak boleh asal memberikan cokelat kepada pasangan. Carilah cokelat berkualitas baik dan tidak perlu banyak. Cukup tiga cokelat mungil, namun membuat pasangan wanita merasa istimewa.

Tidak berbeda dengan cokelat, lingerie juga menyelipkan pesan istimewa kepada pasangan tercinta. Lingerie dengan model menarik bisa membuat pasangan senang dan tersanjung. Namun, jika modelnya tidak sesuai dengan si pemakai, bisa membuatnya tersinggung.

Untuk Valentine kali ini, Anda dapat memilih lingerie berwarna merah. Konon, merah menggambarkan ekspresi cinta, kasih, hasrat, dan emosi. Namun jika Anda membeli lingerie dari koleksi garmen, pilihlah warna lembut atau pastel. Tidak hanya itu, material berbahan lembut dan nyaman dikenakan juga menjadi prioritas utama. Contohnya, sutera atau katun.
(tty)

Sumber : okezone

Gimana, ada yang tertarik buat mencobanya??

Iklan