Silahkan pasang Banner anda disini mumpung masih promo nih, apa saja nih aturan yg saya tawarkan :

1. Anda juga memasang iklan banner saya pada website atau blog anda
2. Banner anda akan terpasang selam 20 hari. dan setelah 20 hari banner anda akan otomatis hilang dan kalau ingin banner anda terpasang silahkan hubungi saya lagi.
3. Banner anda tidak boleh mengandung unsur SARA dan bertentangan dengan hukum di Indonesia.
4. Untuk efisiensi iklan, iklan anda tidak boleh sama dengan iklan yang sudah terpasang.
5. Bila ukuran banner anda tidak sesuai dengan space banner di blog ini, saya akan membentu menyesuaikannya secara gratis.

Sementara itu saja dulu syarat dan ketentuannya. Karena saya memasang banner anda pada posisi yang cukup strategis, saya harap anda menghargai itu dan memasang banner saya pada posisi yang layak pada blog anda.

Bagi anda yang tertarik untuk memasang iklan banner diblog ini silahkan kirim pesan ke YM saya. Kirimkan kode html dari banner anda ke YM saya, sertakan juga nama dan link blog kamu yang akan kamu pasangin banner saya dan jangan lupa beritahu saya banner iklan saya yang mana yang anda pasang di blog anda. Insyaallah saya akan konfirmasi dengan memberi kode html dari iklan yang akan anda pasang dan memasang banner anda dalam waktu 1 x 24 jam. Mungkin anda punya penawaran yang lebih menarik untuk memasang iklan di blog saya silahkan YM saya.

Sewaktu-waktu program ini bisa saja saya hentikan karena suatu alasan tertentu yang di tidak perlu saya beritahukan kepada anda. Untuk info tersebut nanti akan saya beritahukan kepada anda lewat blog ini.

salam sukses