WASHINGTON – Cerita mengenai Santa Klaus yang datang memberikan hadiah sebelum Natal tiba, sudah jamak didengar. Akan tetapi, pernahkah anda berpikir bagaimana Santa Klaus dapat berkeliling dunia dalam satu malam dengan kereta rusa?

“Santa Klaus mampu menembus semua itu dengan cara mengeksploitasi rangkaian kesatuan ruang dan waktu, mirip dengan teknologi quantum,” ungkap Profesor mekanik dan

Aeroangkasa asal Carolina State University, Larry Silverberg, seperti yang dikutip dari Reuters, Selasa (16/12/2008).

Silverberg mengatakan bahwa sihir yang dilakukan Santa Klaus yang mampu berkeliling sejauh 200 juta mil untuk mengunjungi ratusan juta rumah anak-anak dalam satu waktu, disebabkan karena Santa Klaus menguasai teknologi dan ilmu sains.

“Santa mengerti bagaimana cara menyingkat ruang dan waktu yang membentang. Bahkan sebenarnya, dia telah membuat hadiah natal tersebut sejak enam bulan sebelum hari perayaan,” beber Silverberg.

Untuk membuat hadiah, Profesor Larry Silverberg mengungkapkan kalau tokoh yang digambarkan mempunyai jenggot tebal itu, menanamkan beberapa meterial seperti jelaga, permen, dan yang lainnya ke dalam sebuah pohoh. Lalu, diberi ‘pupuk’ bernama thermo-dynamic yang menggunakan nanotechology, sehingga mampu mengubah barang tidak ada menjadi ada.

Lalu bagaimana Santa Klaus dapat mengetahui alamat anak-anak yang begitu banyak jumlahnya?

Ternyata menurut Silverberg, hal tersebut dimungkinkan karena Santa telah menggunakan radar antena besar yang dipasang di daerah utara yang mampu menerima sinyal ribuan mil. Untuk menembus benua dan zona waktu, Santa juga dilengkapi sistem penunjuk navigasi onboard.

Salah satu hal penting yang membuat Santa menghemat waktu dalam perjalanannya memberikan hadiah, dikarenakan Santa memiliki kendaraan berupa kereta seluncur yang ditarik oleh beberapa rusa terbang yang bisa melihat dalam keadaan gelap, dan mempunyai kemampuan menjaga keseimbangan saat berada di atap rumah.

“Rusa-rusa yang dimiliki Santa Klaus, merupakan salah satu unsur yang membuat pria berjanggut ini, mampu menghemat waktu perjalanan,” pungkas Silverberg.

Artikel ini aku ambil dari http://okezone.com. Tapi aku bingung, gimana ya maksudnya????????…