INGIN mengapai seks dahsyat? Tidak cukup mengawali foreplay dengan melempar ciuman ke bibir pasangan, tetapi Anda pun harus berani menciptakan variasi pelukan saat di ranjang.

Simak lima variasi pelukan hebat, seperti dilansir dari buku “Rahasia Seks Terdahyat”, karya Paul Jenner.

Pelukan kursi manusia

Pria duduk dengan kaki terbuka lebar di atas sesuatu yang nyaman seperti tempat tidur atau karpet tebal. Punggungnya perlu diganjal, contohnya, setumpuk bantal. Sang wanita duduk di antara kakinya, menghadap ke arah yang sama dan bersandar padanya seakan dia adalah kursi yang menyenangkan dan nyaman. Dengan posisi ini Anda berdua dapat membaca buku atau menonton teve bersama.

Pelukan berbagi kursi

Kali ini sang wanita duduk di kursi dan sang pria duduk di belakangnya di kursi yang sama, dengan tangan di pinggangnya.

Pelukan duduk

Sang pria duduk bersila atau meluruskan kaki. Sang wanita kemudian duduk di pangkuannya menghadap dia, dengan kaki disilangkan di belakang punggungnya. Ini merupakan posisi yang nyaman di mana Anda dapat memeluknya, mencium, mengatur napas, dan ngobrol.

Pelukan ranjang manusia

Sang pria berbaring tengkurap di atas sesuatu yang lembut dan nyaman, dan sang wanita berbaring di atasnya, menghadap ke arah yang sama, dengan paha menghadap bokongnya.

Pelukan sendok

Berbaring dengan bersisian, menghadap ke arah yang sama, dengan kaki ditekuk pada satu atau dua kaki, jadi bokong orang yang di depan berada di paha yang di belakang.

Tertarik mencoba?

Iklan