AJANG bercinta memang menjadi kegiatan yang paling menyenangkan, khususnya bagi mereka yang baru menikah. Namun begitu, ternyata rasa bosan bisa menghinggapi para pelakunya terhadap aktivitas yang satu ini.

Kondisi demikian terjadi lantaran tidak sedikit yang beranggapan bahwa aktivitas bercinta hanya sebuah rutinitas belaka. Hal itu pula yang membuat mereka tidak menikmati orgasme dengan maksimal.

Untuk menyiasati masalah yang satu ini, maka Anda dan pasangan harus mengembalikan dan menyulutkan kembali gairah bercinta yang hampir padam.

Seperti dikutip dari Askmen, Selasa (2/12/2008), hubungan percintaan dengan pasangan akan kian mesra dan hangat jika Anda berdua dapat menjaga dan meningkatkan gairah bercinta. Untuk itu, Askmen membagi beberapa langkah praktisnya, antara lain:

Atur intensitas bercinta

Menjadwal dan menyusun intensitas bercinta harus dilakukan Anda dan pasangan. Ini dilakukan sebab bila aktivitas bercinta terlalu sering dilakukan dapat menimbulkan rasa bosan.

Untuk amannya, Anda dan pasangan dapat melakukan aktivitas ini 3 kali dalam seminggu atau tidak bertemu selama beberapa hari. Dijamin ajang bercinta akan menjadi kegiatan yang paling menyenangkan dan dinanti.

Ungkapkan keinginan Anda

Agar sebuah “permainan” terasa lebih panas, mulailah mengungkapkan keinginan Anda. Langkah yang dapat dilakukan agar si dia dapat melakukan hal yang sama ialah dengan memancingnya melalui dirty talk (ucapan-ucapan nakal).

Lilin & pengharum ruangan

Saatnya menikmati “permainan” dengan ditemani lilin atau pengharum ruangan agar aksi Anda dan pasangan terasa kian menyenangkan. Sentuhan cahaya lilin yang temaram dapat menjadi salah satu alternatif agar sebuah “permainan” terasa lebih romantis.